Sukses

Kapolda Metro Tengok 2 Jenazah Polisi di RS Polri Kramat Jati

Lima menit melihat jenazah, Putut langsung meninggalkan rumah sakit.

Selepas renungan malam di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayu Seno menyambangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk melihat anak buahnya yang tewas tertembak orang tak dikenal di Pondok Aren, Tangerang.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (17/8/2013) dini hari, setiba di rumah sakit tersebut, Putut langsung masuk ke kamar jenazah. Lima menit melihat jenazah, Putut langsung meninggalkan rumah sakit.

Tak lama berselang, Kapolri Jenderal Timur Pradopo datang ke rumah sakit tersebut. Dengan mengenakan kaos dan jaket hitam, Timur langsung masuk ke kamar jenazah. Hingga pukul 01.52 WIB, Timur masih belum keluar dari ruangan.

Peristiwa penembakan terhadap anggota kepolisian kembali terjadi pada Jumat 16 Agustus 2013 pukul 21.30 WIB. Kali ini korban tersebut adalah 2 anggota Bimas Polsek Pondok Aren, Aiptu Kus Hendratno dan Bripka Ahmad Maulana.

Aiptu Kus Henratno tewas ditembak dari belakang kepala, semantara Bripka Ahmad Maulana ditembak saat ia akan turun dari mobil Avanza. Kedua jenazah tersebut kini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini