Sukses

Kompolnas Sambangi Polda Jabar Bahas Keterlibatan Kompol Albertus

Kompolnas berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat untuk mengetahui dugaan keterlibatan Kompol Albertus dalam tewasnya Sisca.

Kompolnas mendatangi Mapolrestabes Bandung untuk memeriksa sepeda motor yang digunakan pelaku dalam kasus kematian Sisca Yofie. Selain itu, Kompolnas juga berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat untuk mengetahui keterlibatan Kompol Albertus.

"Sekarang masih di Polda Jawa Barat. Kami masih melakukan koordinasi," kata Komisioner Kompolnas Hamidah Abdurrahman saat dihubungi Liputan6.com dari Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Koordinasi dengan Polda Jawa Barat, kata Hamidah, dilakukan untuk meminta keterangan terkait dugaan keterlibatan anggota kepolisian dalam kasus ini, yakni Kompol Albertus Eko Budiharto. Hal itu merupakan salah satu yang utama.

"Termasuk keterlibatan anggota polisi (Kompol) Albertus itu. Itu yang yang paling utama," lanjutnya.

Meski pembicaraan, Hamidah mengungkapkan belum ada indikasi anggota Subid Penmas Bid Humas Polda Jabar terlibat. "Belum ada indikiasi itu. Kita belum bisa memastikan apakah dia terlibat atau tidak," tandas Hamidah. (Don/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.