Sukses

[VIDEO] Dikira Perampok, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Minibus

Dikira perampok, seorang pengendara sepeda motor tewas ditabrak dengan sengaja oleh seorang pengemudi mobil di Pademangan.

Dikira perampok, seorang pengendara sepeda motor tewas ditabrak dengan sengaja oleh seorang pengemudi mobil minibus di Pademangan, Jakarta Utara, Kamis 15 Agustus 2013 malam. Pengemudi panik mengira dirinya hendak dirampok pengendara sepeda motor tanpa pelat nomor tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (16/8/2013), pengemudi minibus itu mengira dirinya hendak dirampok pengendara motor tersebut. Maksud untuk mencegah hal tersebut terjadi, ia pun menabrak kendaraan roda 2 itu hingga si pemotor tewas di tengah jalan lingkar luar Sunter, Pademangan.

Menurut pengakuan saksi mata yang berada di lokasi tak jauh dari kejadian tersebut, pengendara mobil dengan nomor polisi B 1603 BOQ itu sengaja menabrak motor itu karena takut dirinya akan dirampok setelah merasa diikuti dari Jalan Benjamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Polisi pun hingga tadi malam masih belum mengetahui identitas jenazah pengendara motor tersebut dikarenakan tak ada tanda pengenal ataupun identitas yang melekat pada jenazah pengendara motor itu.

Polisi dari Polsek Pademangan hingga kini masih meminta keterangan pengemudi mobil minibus yang menabrak sepeda motor untuk mengetahui kejadian sebenarnya. (Luq/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.