Sukses

Yang Mewah-mewah di Rumah Kurir Suap Rudi Rubiandini

Pasca-diperiksa KPK, kediaman Deviardi alias Ardi salah satu tersangka dalam dugaan suap mantan Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini, sepi.

Pasca-diperiksa KPK, kediaman Deviardi alias Ardi selaku kurir suap Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini tampak sepi. Kabar yang beredar, KPK rencananya akan menggeledah rumah milik pelatih golf tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (16/8/2013) sekitar pukul 00.30 WIB, rumah Ardi yang berada di Jalan Holtikultura RT 12 RW 10, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu tampak terkunci rapat dan tidak terlihat ada aktivitas apapun di rumah bergaya minimalis tersebut.

Namun demikian, dari balik pagar rumah yang terkunci itu, tampak beberapa kendaraan mewah, seperti 4 unit sepeda motor jenis moge yang terparkir di halaman depan rumah Ardi. Salah satu motor yang terlihat adalah jenis motor besar Kawasaki Ninja RR dengan nomor polisi BM 4960 NL.

Berdasarkan info yang beredar, KPK rencananya pada malam ini akan menggeledah rumah Ardi, namun sampai saat ini belum ada satupun petugas KPK yang datang.

Menurut salah seorang warga bernama Firman, sejak pagi tadi, tidak ada petugas KPK yang datang ke rumah Ardi. Sejak pagi, rumahnya tampak sepi dan tak tampak adanya aktivitas apapun di rumahnya.

"Sepi dari tadi, terakhir hari Selasa lalu ada beberapa orang dari KPK datang, kalau hari ini saya lihat tidak ada," katanya.

Sebagai tetangganya, menurut Firman, Ardi kerap berpakaian rapi bila akan keluar rumah. Ia pun dianggap orang yang tertutup dan jarang bergaul dengna warga sekitar.

"Pak Deviardi tinggal sama keluargnya. Dia jarang ngobrol sama warga jarang gaul orangnya," jelas Firman. (Luq/Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.