Sukses

Lelah di Jalan? Ada Tempat Tidur di SPBU Muri

SPBU tersebut memiliki banyak kasur yang dapat digunakan untuk merebahkan diri dan memulihkan tenaga yang terkuras selama perjalanan.

Selama mudik, sangat susah mencari hotel atau tempat penginapan tanpa mereservasi lebih dulu. Apalgi ketika mudik menggunakan kendaraan pribadi, ketika lelah saat berkendara, ada baiknya Anda beristirahat. Nah, salah satu tempat istirahat yang direkomendasikan adalah SPBU Muri yang berlokasi di di Jalan Mayjen Soetoyo, Purwahamba, Tegal.

SPBU tersebut memiliki banyak kasur yang dapat digunakan untuk merebahkan diri dan memulihkan tenaga yang terkuras selama perjalanan. "Total kasur yang dapat digunakan di sini ada 100," kata Manajer Operasional SPBU Muri Elizabeth Ratih Dewi saat berbincang dengan Liputan6.com, di Tegal, Jawa Tengah, Rabu (7/8/2013).

Harga yang ditawarkan untuk tidur di kasur ini pun terjangkau, cukup mengeluarkan biaya Rp 30 ribu, Anda dapat beristirahat selama 8 jam. "Waktu istirahat lebih dipersingkat karena banyak yang mengantre untuk tidur, sebelumnya kami beri waktu 10 jam, sekarang 8 jam," terang Elizabeth.

Di H-1 Lebaran, Elizabeth melihat ada penurunan minat pengguna kasur tersebut. Pasalnya, puncak arus mudik sudah lewat. "Kalau kemarin-kemarin, orang-orang mengantre," ucapnya.

Pantauan Liputan6.com, kasur yang disediakan SPBU Muri adalah kasur yang menyerupai ranjang ekstra di hotel-hotel, hanya cukup untuk 1 orang. Bagi mereka yang mau tidur di kasur tersebut, harus rela berbagi ruang dengan yang lain. Hanya ada pembatas kaca sebagai pemisah. Untuk tempat tidur juga dipisahkan sesuai jenis kelamin. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini