Sukses

[VIDEO] 3 Perampok Bank BRI Cabang Mesuji Ditembak Mati

Tim reserse Polres Tulang Bawang, Lampung, menembak mati 3 tersangka perampok Bank BRI Cabang Mesuji. Satu tersangka lain kritis.

Tim reserse Kepolisian Resor Tulang Bawang, Lampung, menembak mati 3 tersangka perampok Bank Rakyat Indonesia Cabang Mesuji, Rabu 14 Agustus 2013. Sementara 1 tersangka lainnya dalam kondisi kritis akibat tembakan polisi ketika tersangka mencoba melawan ketika akan ditangkap.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (15/8/2013) pagi, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain uang sebesar Rp 7,5 miliar, mobil, dan senjata tajam yang digunakan untuk merampok.

Sebelum melumpuhkan kawanan perampok tersebut, polisi setempat mendapat laporan adanya perampokan di Bank BRI Cabang Mesuji. Tim langsung mengejar tersangka dan melumpuhkan mereka setelah terjadi baku tembak.

Menurut Kapolda Lampung Brigjen Polisi Heru Winarko, ketiga perampok yang tewas adalah Nelson, Marwoto, dan Jimni. Sedangkan Raipuddin hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Kapolda menambahkan, aksi perampokan Bank BRI tersebut diduga melibatkan orang dalam. Karena itu polisi masih mengejar Kepala Unit BRI Mesuji, Syahruddin Yandri Lingga, yang hingga saat ini masih kabur. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini