Sukses

Kereta Hantam Mobil `Berita Satu` di Jagakarsa, 4 Orang Luka-luka

Dalam foto yang diterima Liputan6.com, mobil tersebut merupakan kendaraan operasional media Berita Satu.

Kecelakaan antara kereta dan mobil terjadi Perlintasan Kereta Kolong Layang Jagakarsa, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Dalam insiden itu 4 orang dikabarkan mengalami luka-luka.

"Kecelakaan KA dan Toyota Avanza B 1423 TQ di Perlintasan Kereta kolong Jagakarsa. Mobil masih dievakuasi," ungkap TMC Polda Metro Jaya di akun twitter ‏@TMCPoldaMetro, Rabu (14/8/2013).

Dalam foto yang diterima Liputan6.com, mobil tersebut merupakan kendaraan operasional kelompok media Berita Satu. Posisi mobil tersebut tampak dalam keadaan terbalik.

"Jumlah korban 4 orang, mengalami luka. Keempatnya atas nama Dedi Indrayadi (pengemudi 46 tahun), penumpang Dani Kurniawan (33), Mansur (35), Hendrik (32). Semua dirawat di RS Pasar Rebo," kata Kanit Laka Lantas Polres Jaksel, AKP Sigit Purwanto kepada wartawan.

Sigit menambahkan, kejadian bermula saat Toyota Avanza bernomor polisi B 1423 TQ yang dikemudikan Dedi Indrayadi melaju dari arah Depok dan hendak berbelok ke kanan menuju arah Kampung Rambutan.

"Diduga lantaran kurang hati-hati, tepat di perlintasan terserempet kereta dari arah Jakarta menuju Bogor," ujar dia. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini