Sukses

[VIDEO] Pantauan Udara Arus Balik di Cikopo Ramai

Sejumlah titik lalulintas sempat tersendat akibat banyaknya kendaraan yang keluar masuk rumah makan.

Arus balik Lebaran di  jalur Pantai Utara Pulau Jawa (Pantura), Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, yang dipantau melalui udara tampak ramai. Di sejumlah titik lalulintas tersendat.

Dalam tayangan Liputan 6 Sore SCTV, Rabu (14/8/2013), volume kendaraan di jalur Cikopo, Purwakarta, tergolong ramai. Sejumlah titik lalu lintas sempat tersendat akibat banyaknya kendaraan yang keluar masuk rumah makan.

Arus kendaraan di Simpang Jomin, Karawang, Jawa Barat, tepatnya di jalur menuju Jakarta, juga ramai. Namun, secara umum arus lalu lintas masih lancar. Sementara di jalur sebaliknya, lalu lintas cenderung lengang.

Mengantisipasi ramainya kendaraan di Simpang Jomin, polisi melakukan pengalihan jalur kendaraan menuju arah Cikampek. Hal ini mengakibatkan terjadi kepadatan kendaraan di Cikampek. Para pengemudi terpaksa harus mengurangi kecepatan di jalur ini. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.