Sukses

Polisi: Kompol Albertus Sudah Putus dengan Sisca Yofie Sejak 2012

Martinus menjelaskan, Sisca maupun Kompol Albertus pun sudah tak saling mengirimkan surat sejak Mei 2012.

Hubungan antara kematian sadis Branch Manager PT Venera Multi Finance Fransisca Yofie dan kedekatannya dengan anggota Polda Jawa Barat Komisaris Polisi Albertus Eko Budi masih teka-teki.

Namun, Polda Jawa Barat menegaskan anak buahnya itu sudah lama tak memiliki hubungan dengan Sisca. Bahkan jauh sebelum kasus kematian tragis Sisca pada Senin 5 Agustus lalu.

"Berdasarkan pemeriksaan, mereka berhubungan antara 2010 hingga 2012. September 2012 Kompol A sudah tidak pernah menghubungi Sisca lagi," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Martinus Sitompul, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (15/8/2013).

Martinus menjelaskan, Sisca maupun Kompol Albertus pun sudah tak saling mengirimkan surat sejak Mei 2012. "Surat terakhir mereka Mei 2012. Setelah itu tak ada lagi," ujarnya.

Kompol Albertus saat ini menjabat sebagai Kasubdid Penmas Mapolda Jawa Barat. Albertus juga pernah tercatat sebagai penyidik di Ditkrimsus Polda Jawa Barat. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini