Sukses

Rumah Ditembaki, AKP Tulam Banyak Ungkap Kasus Narkoba

Menurut Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Soedjarno, AKP Tulam banyak mengungkap kasus-kasus besar narkoba.

Polda Metro Jaya menulusuri kaitan penembakan rumah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andreas Tulam di Cipondoh, Tanggerang, dengan kasus-kasus yang ditanganinya. Menurut Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Soedjarno, Tulam banyak mengungkap kasus-kasus besar narkoba.

"Itu masih kita telusuri. Dia (Tulam) ini kan banyak mengungkap kasus. kalau kita pelajari file-nya itu dia banyak mengungkap kasus narkoba yang hukuman berat itu," ucap Soedjarno di Jakarta, Rabu (14/8/2013).

Jenderal bintang satu ini mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Penyidik juga belum menemukan CCTV di dekat lokasi kejadian.

"Itu perumahan kita cek nggak ada CCTV," ungkap mantan Karo Ops Polda Metro Jaya ini.

Terkait penembakan tersebut, ia meminta seluruh anggota Polri meningkatkan kewaspadaan. Ia meminta polisi untuk tidak takut terhadap ancaman-ancaman teror tersebut.

"Kita meningkatkan kewaspadaan. Yang kedua tidak mematahkan semangat bekerja dengan kejadian-kejadian ini. Anggota harus lebih berhati-hati lagi dan lebih waspada ," pintanya.

Sebelumnya, rumah perwira pertama polisi AKP Andreas Tulam di perumahan Banjar Wijaya Blok B, Cipondoh, Tanggerang, Banten ditembak orang tidak dikenal.

Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Rikhwanto menuturkan peristiwa penembakan terhadap rumah AKP Tulam itu terjadi pada Selasa pagi sekitar pukul 06.15 WIB. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini