Sukses

[VIDEO] `Asmara` Kompol A Tak Terkait Pembunuhan Sisca Yofie?

Teka-teki siapa oknum perwira polisi yang mempunyai hubungan khusus dengan Fransisca Yofie atau Sisca Yofie mulai terkuak.

Teka-teki siapa oknum perwira polisi yang mempunyai hubungan khusus dengan Fransisca Yofie atau Sisca Yofie mulai terkuak. Dia adalah seorang polisi yang bertugas di Polda Jawa Barat berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) berinisial A.

Meski begitu, Polres Kota Besar Bandung mengaku, Kompol A tidak ada kaitannya dengan aksi pembunuhan keji terhadap branch manager perusahaan multifinance itu.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (13/8/2013), Kompol A tidak terbukti berkaitan dengan pembunuhan Sisca meski memiliki hubungan khusus.

Sejauh ini polisi terus melakukan pengembangan terhadap kasus yang menyita perhatian publik ini. Kendati sudah menangkap Ade dan Wawan, namun polisi tetap mendalami kedekatan Kompol A dengan Sisca guna menguak tabir gelap kasus ini.

Berdasarkan pengakuan Ade dan Wawan, mereka tak berniat membunuh Sisca. Mereka hanya ingin mengambil tas dan barang berharga yang berada di dalam mobil. Sehingga terlihat janggal.

Terungkapnya Kompol A memiliki hubungan spesial dengan Sisca usai penyidik menemukan sejumlah surat serta catatan pribadi Sisca. Bahkan penyidik juga menemukan beberapa foto Sisca bersama polisi yang sudah beristri itu.

Polisi sudah menetapkan 6 tersangka dalam kasus ini. 2 Tersangka yakni Ade dan Wawan diduga sebagai pelaku pembunuhan. Selain itu ada 4 tersangka lain yang diduga sebagai pencuri dan penadah barang milik Sisca. (Osc/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini