Sukses

Kapolda: Kalau Kompol A Terlibat Kasus Sisca Yofie, `Sapu` Saja

Irjen Suhardi Alius memberikan instruksi kepada Polrestabes Bandung agar segera mengungkap motif pembunuhan Sisca Yofie.

Kapolda Jawa Barat Inspekrtur Jenderal Suhardi Alius memerintahkan Polrestabes Bandung segera menuntaskan kasus pembunuhan sadis terhadap Branch Manager PT Venera Multi Finance Sisca Yofie.

Menurut Suhardi, pihaknya sudah memberikan intruksi kepada Polrestabes Bandung agar segera mengungkap motif pembunuhan wanita cantik tersebut.

"Ekspose ini sangat penting, dengan begitu akan memudahkan penyidikan lebih lanjut. Kita jangan menduga-duga dan berasumsi," kata Suhardi, Selasa (13/8/2013).

Mengenai dugaan keterlibatan anggota Polda Jawa Barat Kompol A, Suhardi pun menegaskan agar semua yang terlibat agar diusut. "Jika memang ada oknum yang terlibat, sapu semua tidak ada urusan," ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya sudah membentuk tim sendiri untuk mengungkap kasus tersebut. "Bahkan saya perbantukan dari Polda untuk mengungkap motif kasus tersebut. Kalau terlibat tidak ada urusan. Kalau terlibat ya tapi kita tidak boleh berasumsi," ujarnya.

Polisi sudah menetapkan 6 tersangka dalam kasus ini. 2 Tersangka yakni Ade dan Wawan diduga sebagai pelaku pembunuhan. Selain itu ada 4 tersangka lain yang diduga sebagai pencuri dan penadah barang milik Sisca. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini