Sukses

Polisi: Saksi Lihat Siti Mahasiswi Unpam Naik Getek Bersama Pria

Jasad Mahasiswi Unpam Siti Halimah (21) ditemukan dalam kondisi meringkuk di dalam karung di pinggir sungai Cisadane, Bogor.

Jasad mahasiswi Unpam Siti Halimah (21) ditemukan dalam kondisi meringkuk di dalam karung di pinggir Sungai Cisadane, Bogor, Minggu 11 Agustus lalu. Salah satu saksi mengaku pernah melihat Siti dan seorang pria naik getek menyeberangi Cisadane.

"Ada tukang getek yang mengaku pernah angkut korban, sekitar (pukul) setengah 5 sore. Berdua, cewek dan cowok," kata Kapolsek Rumpin, Kompol Nundun Riadiman di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (13/8/2013).

Nundun menjelaskan, pendorong getek tersebut kesulitan menjelaskan ciri-ciri spesifik wajah pria yang diduga terakhir bersama Siti tersebut. "Karena pakai Helm full face, wajahnya tidak kelihatan," ujar Nundun.

Namun, diperkirakan tingginya 168 cm dengan kulit sawo matang dan postur tubuh kurus.

"Sementara ini masih ada 2 versi juga, ada yang mengatakan motor yang digunakan itu Mio atau Jupiter MX," tukas Nundun. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.