Sukses

Teman: Hubungan Siti Mahasiswi Unpam dengan Keluarga Kurang Baik

R, teman dekat Siti Halimah Tsa'diyah (21) mengungkapkan, hubungan antara Siti dengan keluarga kurang harmonis.

R, teman dekat Siti Halimah Tsa'diyah (21) mengungkapkan, hubungan antara Siti dengan keluarga kurang harmonis. Hal itu dia ketahui lantaran Siti kerap kabur dari rumah.

"Korban hubungan sama keluarganya kurang baik. Hari pertama Lebaran, orangtua korban cari Siti ke rumah saya," kata R saat berbincang dengan Liputan6.com di rumah korban di Jalan Tegal Rotan Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (13/8/2013).

Siti menghilang dari kediamannya pada Lebaran hari pertama, 8 Agustus 2013 sekitar pukul 15.00 WIB. Ia kemudian ditemukan tewas pada Minggu 11 Agustus 2013 di Sungai Cisadane.

Mahasiswi semester IV Universitas Pamulang itu ditemukan tewas di Sungai Cisadane, Rumpin, Bogor. Dugaan sementara Siti tewas dibunuh. Hal tersebut mengacu pada kerudung biru milik korban yang menjerat leher.

Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa 5 saksi. Tim Polisi Sektor Rumpin yang terdiri dari 5 personel itu langsung menghimpun keterangan dari ibu kandung Siti, Umiyati. Di dalam rumah bertembok bata dicat putih itu ada juga 2 teman kuliah Siti.

"Sampai saat ini sudah periksa saksi 5 orang; dari keluarga, warga, tukang getek, penemu mayat, dan teman korban," jelas Kapolsek Rumpin Kompol Nundun Radiaman. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini