Sukses

Teman Dekat Korban: Siti Mahasiswi Unpam Punya Pacar Orang Rumpin

Teman dekat Siti, mahasiswi Unpam mengungkapkan, korban memiliki pacar yang berasal dari Rumpin, Bogor.

Ditemukannya jasad Siti Halimah (21) dalam kondisi tewas di Sungai Cisadane, Kampung Jampang, Rumpin, Kabupaten Bogor, pada Minggu 11 Agustus lalu membuat kaget teman dekatnya. R yang telah 2 tahun menjadi teman curhat Siti itu mengungkapkan korban memiliki pacar yang berasal dari Rumpin.

"Anak Rumpin, Bogor. Siti kenal karena dia kerja di sekitar Pondok Aren," kata R saat berbincang dengan Liputan6.com di rumah korban di Jalan Tegal Rotan Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (13/8/2013).

R menuturkan, hubungan antara Siti dengan pria berinisial AS itu berjalan putus-nyambung. Korban sempat murka kepada AS lantaran ketahuan mengaku jomblo saat ditanya wanita lain dalam chatting di Facebook.

"Siti marah-marah. Sampai akhirnya keduanya diduga janjian ketemuan," ungkap R.

Selain AS, korban juga memiliki beberapa mantan pacar yang berasal dari Rumpin. "Mantan pacarnya berinisial R dan G," tukas dia.

Mahasiswi semester IV Universitas Pamulang itu ditemukan tewas di Sungai Cisadane, Rumpin, Bogor. Dugaan sementara Siti tewas dibunuh. Hal tersebut mengacu pada kerudung biru milik korban yang menjerat leher. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini