Sukses

[VIDEO] Ban Pecah, Mobil Tabrak Pembatas Nyelonong Tol Dalam Kota

Minibus melaju dengan kecepatan tinggi di jalur Bus Transjakarta terguling menabrak pembatas dan masuk ke Tol Dalam Kota di Gatot Subroto.

Minibus menabrak pagar pembatas lalu masuk ke Jalan Tol Dalam Kota Jakarta. Kecelakaan diduga disebabkan ban depan pecah, sehingga sang pengendara tak bisa mengendalikan laju mobil.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV , Selasa (13/8/2013), minibus bernomor polisi B 1465 FKF itu terguling setelah menabrak pagar pembatas jalan Tol Dalam Kota di Gatot Subroto, Jakarta. Beberapa bagian kendaraan rusak parah, sementara pagar pembatas tol rusak dan terlepas.

Insiden bermula ketika minibus melaju dengan kecepatan tinggi di jalur bus Transjakarta. Tiba-tiba, ban depan pecah sehingga kendaraan sulit dikendalikan membuat mobil terguling lalu menabrak pagar pembatas. Mobil nahas itu akhirnya menyelonong masuk ke Tol Dalam Kota.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun sang sopir terluka. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.