Sukses

Polisi Cek Hasil Otopsi Siti Mahasiswi Unpam

Kanit Reskrim Mapolsek Rumpin sedang menuju ke RS Polri guna mengetahui hasil otopsi terhadap Siti.

Penyebab mahasiswi semester IV Universitas Pamulang Siti Halimah Tsu'diyah yang ditemukan tewas di Sungai Cisadane, Rumpin, Bogor masih misterius. Dugaan sementara, Siti tewas dibunuh. Hal tersebut mengacu pada kerudung biru milik korban yang menjerat leher dan luka lebam di sekitar mulut.

Terkait tindakan penyelidikan, saat ini Kanit Reskrim Mapolsek Rumpin sedang menuju ke RS Polri guna mengetahui hasil otopsi terhadap Siti.

"Kanit Reskrim menuju ke rumah sakit Polri buat lihat hasil otopsi. semoga besok pagi sudah bisa dikeluarkan hasilnya (otopsi)," kata petugas piket Polsek Rumpin, Aiptu Ade Abdur Rouf saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (12/8/2013) malam.

Pihak kepolisian hingga kini baru memeriksa 2 saksi yang tidak lain adalah orang tua korban. "Belum ada perkembangan lagi ya. Selain kita sudah periksa orang tua korban. Kita juga tunggu hasil otopsi," tambah Ade.

Siti menghilang dari kediamannya pada Lebaran hari pertama, tepatnya tanggal 8 Agustus 2013 sekitar pukul 15.00 WIB. Ia kemudian ditemukan tewas pada Minggu 11 Agustus 2013 di Sungai Cisadane. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.