Sukses

Ditemukan Tewas di Sungai, Siti Mahasiswi Unpam Diduga Dibunuh

Kanit Reskrim Mapolsek Rumpin baru memeriksa 2 saksi yang tidak lain adalah orang tua korban.

Kasus ditemukannya mahasisiwi semester IV Universitas Pamulang (Unpam), Siti Halimah Tsu'diyah ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di Sungai Cisadane, Rumpin, Bogor masih menjadi teka-teki.

Dugaan sementara, Siti tewas dibunuh. Hal tersebut mengacu pada kerudung biru milik korban yang menjerat leher dan luka lebam di sekitar mulut.

"Kelihatannya dibunuh ya. Soalnya kelilit kerudung biru di leher dan ada luka lebam di mulut," kata petugas piket Polsek Rumpin, Aiptu Ade Abdur Rouf saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Senin (12/8/2013) malam

Dia menjelaskan, Kanit Reskrim Mapolsek Rumpin baru memeriksa 2 saksi yang tidak lain adalah orang tua korban.

"Belum ada perkembangan lagi ya. Selain kita sudah periksa orang tua korban, kita juga tunggu hasil otopsi," tambah Ade.

Siti menghilang dari kediamannya pada Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran hari pertama, tepatnya tanggal 8 Agustus 2013. Kemudian ditemukan di Sungai Cisadane pada Minggu 11 Agustus kemarin sore. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.