Sukses

Ditemukan Surat Kebencian Sisca Yofie ke Oknum Polisi

Polisi menemukan bukti baru yakni surat kebencian Sisca terhadap oknum Polri.

Polisi terus mengusut misteri kematian manajer cantik di Bandung, Fransisca Yofie. Kini polisi menemukan bukti baru yakni surat kebencian Sisca terhadap oknum Polri.

Bukti-bukti baru hubungan Sisca Yofie dengan oknum Polri itu ditemukan saat polisi menggeledah rumah Sisca. Dari penggeledahan ditemukan foto-foto mereka dan sejumlah surat.

"Dalam surat itu berisi kebencian almarhum kepada yang bersangkutan," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Sutarno kepada Liputan6.com, Senin (12/8/2013).

Namun Sutarno enggan menyebutkan apakah ada kaitan oknum Polri itu dengan kematian Sisca Yofie secara tragis. "Belum sampai ke sana," ujarnya.

Terkait kasus ini, polisi sudah menetapkan Ade dan Wawan sebagai tersangka pembunuhan sadis terhadap Sisca. Keduanya pun terancam hukuman mati.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan 4 orang yang diduga sebagai pencuri dan penadah barang-barang milik Sisca. Semuanya kini telah menjadi tersangka. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.