Sukses

[VIDEO] H+4, Tak Ada Antrean Pemudik di Pintu Tol Cikampek

Empat hari setelah Lebaran, arus mudik di Persimpangan Jomin, Cikampek, Jawa Baarat, masih terlihat ramai lancar.

Empat hari setelah Lebaran, arus mudik di Persimpangan Jomin, Cikampek, Jawa Baarat, masih terlihat ramai lancar. Kendaraan yang melaju dari arah Pantura masih didominasi kendaraan roda 4 dan 2.

Dari siang hingga sore, sejumlah kendaraan terus berduyun-duyun memasuki Ibukota. Dari persimpangan Jomin, para pengendara roda dua diarahkan ke arah Karawang yang selanjutnya menuju ke Bekasi. Sementara pengendara mobil langsung menuju ke pintu Tol Cikampek,  Jawa Barat.

"Dari siang hingga sore, masih terlihat ramai. Belum terjadi antrean berarti di pintu tol Cikampek," kata Reporter SCTV David Rizal saat melaporkan arus mudik pada Tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (12/8/2013)

Meski terlihat normal, bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, untuk tetap berhati-hati. Bila rasa lelah sudah dirasakan, ada baiknya untuk beristirahat sejenak. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini