Sukses

[VIDEO] Pantura Ramai Lancar H+4 Lebaran

Peningkatan volume kendaraan di simpang Jomin, Cikampek, Jawa Barat, belum menimbulkan antrean panjang ataupun kemacetan.

H+4 Lebaran, kondisi lalu lintas di Jalur Pantura terpantau ramai lancar. Peningkatan volume kendaraan di simpang Jomin, Cikampek, Jawa Barat, belum menimbulkan antrean panjang ataupun kemacetan.

Pantauan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (12/8/2013), meskipun di simpang Jomin terpantau lancar, namun sempat terjadi kepadatan di pertigaan Mutiara yang berada 1 kilometer dari pertigaan Jomin.

Untuk menghindari penumpukan kendaraan, petugas juga sempat menutup arus kendaraan yang mengarah ke pertigaan Mutiara menuju pertigaan Jomin. Namun penutupan tak berlangsung lama, kini petugas sudah membuka kembali jalur itu.

Sementara itu, kondisi arus lalu lintas di gerbang Tol Cikampek dan Tol Cikampek terpantau lancar meski padat. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini