Sukses

Tak Sidak PNS, Jokowi-Ahok Salam-salaman di Balaikota

Jokowi lebih memilih menggelar halal bihalal bersama pejabat dan pegawai Pemprov DKI di Balairung Balaikota.

Senin ini merupakan hari pertama kerja bagi pegawai negeri sipil (PNS) setelah beberapa hari menikmati libur Lebaran. Namun para PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta tak akan menemui inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Wagub Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk mengecek tingkat kehadiran mereka pada hari pertama bekerja.

Pria bernama lengkap Joko Widodo itu lebih memilih menggelar halal bihalal bersama pejabat dan pegawai Pemprov DKI di Balairung Balaikota, Jakarta. Momen hari pertama bekerja ini dijadikan ajang bermaaf-maafan.

"Ndak. Ndak ada (sidak)," kata Jokowi di Balaikota, Jakarta, Senin (12/8/2013).

"Ya, nanti dicek di Badan Kepegawaian," imbuhnya.

Pantauan Liputan6.com, selain Jokowi-Ahok, turut hadir pula Walikota Jakarta Timur Krisdianto, Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiono, Walikota Jakarta Barat Fatahillah, Walikota Jakarta Pusat Saefullah, serta Pelaksana Harian Sekda Wiryatmoko. Mereka berdiri berjejer untuk menyambut kedatangan ratusan staf Pemprov DKI beserta warga untuk bersalam-salaman.

"Maaf lahir batin ya. Maaf lahir batin," ucap Jokowi dan Ahok. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini