Sukses

H+3 Lebaran, Arus Balik Mudik 2 Arah di Tol Cipularang Padat

Ratusan kendaraan pribadi dan angkutan umum memenuhi 2 arah ruas tol Bandung-Jakarta mau pun sebaliknya.

Puncak arus balik pada H+3 Lebaran terjadi di ruas Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (11/8/2013). Ratusan kendaraan pribadi dan angkutan umum memenuhi 2 arah ruas tol Bandung-Jakarta mau pun sebaliknya.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Minggu (11/8/2013), kondisi arus balik lebaran di ruas Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, dalam keadaan ramai. Dan ini terjadi pada 2 arus baik dari Bandung menuju Jakarta yang merupakan pemudik yang melintasi arah Selatan mau pun dari Bandung sekitarnya. Arah sebaliknya, arus lalu lintas Jakarta menuju Bandung juga ramai dan didominasi kendaraan pribadi.

Ramainya arus lalu lintas di jalur tersebut dikarenakan para pemudik akan kembali beraktifitas Senin, 12 Agustus 2013 besok, usai liburan panjang dan cuti bersama Lebaran.

Diperkirakan kepadatan itu masih terus berlangsung hingga besok pagi, terlebih puncak arus balik mudik dari arah Pantai Utara (Pantura) Jawa terus memadati pintu Tol Cikampek, Purwakarta, Jawa Barat. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.