Sukses

Arus Balik Lancar, Cirebon-Indramayu Ditempuh 1 Jam

Meski hari ini diprediksi menjadi puncak arus balik, perjalanan dari Cirebon sampai Indramayu dapat ditempuh dalam waktu 1 jam.

H+3 Lebaran diperkirakan menjadi puncak arus balik. Jalur Pantura pun diprediksi akan macet. Namun, dari Cirebon sampai Indramayu dapat ditempuh dalam waktu 1 jam dan tidak terjadi kemacetan yang berarti.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (11/8/2013), dari Cirebon kota menuju Arjawinangun terpantau padat merayap, kendaraan dapat melintas dengan rata-rata kecepatan 40 kilometer per jam.

Kemudian, sampai ke Tegalgubuk arus lalu-lintas juga tidak macet meski terjadi kepadatan karena banyak sepeda motor memutar arah dengan mengangkat pembatas jalan berwarna oranye (traffic cone).

Memasuki Susukan, jalanan masih lengang. Namun, begitu masuk ke daerah Indramayu, tepatnya di depan SPBU 34.45203, Jalan Raya Cadangpingan, terlihat antrean kendaraan yang mengular ke badan jalan.

Untuk mengatasi antrean tersebut, petugas SPBU pun sampai memberi penghalang agar kendaraan bermotor yang mau membeli bahan bakar membelinya di SPBU selanjutnya. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.