Pelaku Tertangkap, Polisi Selidiki Motif Pembunuhan Sisca

on

Kasus pembunuhan sadis terhadap manajer multifinance Fransisca Yofie mulai menemui titik terang. Polda Jawa Barat  menangkap sang eksekutor yang diduga memegang rambut Sisca dan menyeretnya menggunakan sepeda motor.

"Benar, berinisial W usianya sekitar 30 tahunan," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul ketika dihubungi dari Jakarta, Minggu (11/8/2013). "Ditangkap di kediamannya di Cirajang, Cianjur. Sekitar 3 jam yang lalu," imbuhnya.

Hingga kini, W masih diperiksa aparat kepolisian. Mengenai dugaan kronologis dan modusnya melakukan pembunuhan sadis itu juga masih dalam proses penyelidikan. Namun, lanjut Martinus, sosok W ini berbeda dengan orang yang menyerahkan diri Sabtu kemarin, 10 Agustus 2013.

Polisi masih memeriksa intensif para pelaku. Diduga tersangka berinisial W berperan sebagai eksekutor yang menarik rambut Sisca. Sedangkan pelaku A, yang menyerahkan diri Sabtu (10/8/2013) kemarin adalah pengendara motor.

Sementara itu, Kabag Penerangan Umum Polri Kombes Pol Agus Rianto menyatakan, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dari Polres Bandung. "Sampai saat ini masih proses di Bandung. Kita tunggu nanti, karena kami tidak mau dahului penyidik," pungkas Agus. (Ndy)
Suka artikel ini?

0 Comments