Sukses

Usai Berlebaran di Solo, Malam Nanti Jokowi Balik ke Jakarta

Setelah 2 hari berlebaran di Kota Solo, Jateng, Jokowi rencananya akan kembali ke Jakarta, nanti malam.

Setelah merayakan momen Lebaran di kampung halaman selama 2 hari bersama warga Solo, keluarga, dan sanak saudara, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), rencananya akan kembali ke Jakarta, Minggu (11/8/2013) malam.

Dari pantauan di kediaman Jokowi di Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu pagi, ajudan Jokowi, David, yang setia mendampingi saat di Jakarta maupun di Solo, mengisi waktu luang dengan membersihkan mobil Jokowi yang digunakan sewaktu di Solo.

Kepada wartawan David memastikan bahwa Jokowi akan kembali ke Jakarta dengan menumpang pesawat. "Malam nanti sekitar pukul setengah tujuh," jelas David.

Sementara itu, di sela-sela persiapanya kembali ke Jakarta, Jokowi masih terus dikunjungi kerabatnya. Bahkan, rencananya Jokowi juga masih akan mengunjungi pamannya di Gondang, Manahan, untuk bersilaturahmi, siang ini. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.