Sukses

[VIDEO] Korban Tabrakan Bus Karya Sari di Banyumas Jadi 15 Orang

Korban tabrakan bus Karya Sari yang menabrak 2 mobil dan 2 motor di Jalan Raya Krumput, Banyumas, bertambah menjadi 15 orang.

Korban tabrakan bus Karya Sari yang menabrak 2 mobil dan 2 motor di Jalan Raya Krumput, Banyumas, Jawa Tengah, bertambah menjadi 15 orang.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (11/8/2013), keluarga korban terus berdatangan ke RSUD Banyumas dan Rumah Sakit Siaga Medika, Purwokerto. Di antara korban, terdapat seorang warga sekitar bernama Kasiman. Saat kejadian, Kasiman sedang berjalan kaki hendak pulang ke rumah. Kasiman ikut ditabrak bus Karya Sari dan langsung terpental ke dalam jurang.

Sementara itu, 15 korban masih dirawat di RSUD Banyumas. Sedangkan 13 korban lainnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Siaga Medika, Purwokerto.

Bus Karya Sari Jurusan Purwokerto-Yogyakarta, bertabrakan dengan 2 mobil dan 2 motor, Sabtu 10 Agustus. Kerasnya benturan, mengakibatkan kondisi mobil sangat mengenaskan.

Body kendaraan hancur tak berbentuk setelah ditabrak dan terlempar ke dalam jurang di sisi jalan. Kondisi serupa juga terlihat pada sepeda motor yang hancur tak berbentuk.

Diduga karena rem blong, bus tersebut tak bisa dikendalikan saat turunan tajam di Jalan Krumput, Banyumas. Secara beruntun, bus menabrak 2 mobil dan 2 motor yang melaju dari arah berlawanan. Semua kendaraan kemudian masuk ke dalam jurang di sisi jalan. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini