Sukses

Tabrak Pagar Hotel Sultan, Toyota Yaris Ringsek Parah

Kondisi mobil berwarna hitam itu rusak parah di bagian kanan depan hingga pintu di samping sopir, akibatnya sebagian badan mobil terlepas.

Sebuah mobil Toyota Yaris benomor polisi B 1385 TKO menabrak pagar Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 05.12 WIB seperti yang dilansir dari akun Twitter resmi Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.

"Kami baru bisa sampaikan data awal. Belum ada laporan," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Minggu (11/8/2013).

Menurut akun Twiter TMC Polda, kondisi mobil berwarna hitam itu rusak parah di bagian kanan depan hingga pintu di samping sopir. Mengakibatkan sebagian badan mobil terlepas dan mesin terlihat.

Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penanganan di lokasi. Juga belum diketahui adanya korban akibat kecelakaan tersebut.

"Jumlah penumpang di dalam mobil juga belum kita dapatkan laporannya. Kita juga masih menunggu. Sekarang masih penanganan petugas ya," kata salah satu petugas TMC tersebut.

Sebelumnya, pada pukul 00.54 WIB juga terjadi kecelakaan tunggal dimana sebuah BMW berpelat B 999 CL yang menabrak pohon di kawasan Dukuh Atas Jalan Jenderal Sudirman. Sebanyak 3 korban luka-luka kemudian dilarikan ke RSUD Tarakan. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.