Sukses

[VIDEO] Diduga Rem Blong, Minibus 'Terjun' ke Sungai

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir minibus dan seorang penumpang mengalami luka luka dan harus dilarikan ke RS.

Diduga akibat rem blong, sebuah minibus jurusan Bumiayu, Brebes Tegal menabrak pembatas jembatan sebelum akhirnya terjun ke sungai. Kejadian terjadi di jalur Pantura Margadana, Kota Tegal, Sabtu pagi.

Berdasarkan informasi yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Minggu (11/8/2013), tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir minibus dan seorang penumpang mengalami luka luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, mobil minibus yang hanya berpenumpang 1 orang, yakni seorang
pedagang tahu aci, melaju dari arah timur tujuan terminal Tegal. Saat berada di Jalan Raya Margadana, kendaraan minibus itu menyalip kendaraan yang ada didepannya.

Namun usai menyalip mobil di depan, laju minibus tak bisa dikendalikan oleh sopir. Diduga akibat rem blong, sang sopir pun membanting setir ke kiri dan menabrak pembatas jembatan dan akhirnya minibus terjun ke sungai.

Akibat kecelakaan itu, sopir dan seorang penumpang mengalami luka-luka di bagan kepala akibat mengalami benturan keras. (Tya/Tnt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini