Sukses

[VIDEO] Operasi Ketupat Lebaran, Polisi Gugur Ditabrak Minibus

Anggota polisi yang gugur dalam tugas itu adalah Bintara polisi Sabhara Polresta Palembang, Fheran Saputra.

Seorang polisi meninggal dunia saat bertugas. Korban ditabrak pengemudi minibus ketika sedang Operasi Ketupat di Hari Raya Idul Fitri 1434 H di Jakabaring, Palembang.

Dalam informasi seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Minggu (11/8/2013), Setelah kejadian tabrakan sempat terjadi kejar-kejaran antara polisi dengan penabrak hingga ke Kabupaten Ogan Konering Ilir. Namun, sopir minibus berhasil melarikan diri.

Anggota polisi yang gugur dalam tugas ketika ikut operasi patroli Lebaran itu adalah Bintara polisi Sabhara Polresta Palembang, Fheran Saputra. Minibus yang akan dihentikannya, malah melaju kencang dan menabraknya. Korban pun terseret di bawah mobil sekitar 100 meter dan menyebabkan motor dinasnya terbakar.

Hingga kini sopir penabrak polisi itu masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Sedangkan mobil penabrak disita Polresta Palembang.

Belum diketahui motif pelaku penabrak polisi ini, pihak kepolisian pun masih menyelidiki kasus tersebut. (Tya/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini