Sukses

[VIDEO] Terkena Ledakan Petasan, Jari 4 Anak Ini Putus

Akibat terkena ledakan petasan di lokasi berbeda, enam orang harus dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Dr Sardjito, Yogyakarta.

Akibat terkena ledakan petasan di lokasi berbeda, enam orang harus dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Dr Sardjito, Yogyakarta dengan kondisi memprihatinkan.

Dalam tayangan Liputan 6 petang SCTV, Sabtu (10/8/2013), empat orang di antaranya anak-anak yang harus kehilangan jari tangan mereka.

Enam korban ledakan petasan ini mengalami luka parah pada bagian tangan atau kaki, seperti remuk, patah tulang terbuka, hingga jari terputus. Empat di antaranya masih berusia 7 hingga 13 tahun.

Para korban petasan segera ini dilarikan ke rumah sakit.

Hingga kini, para korban masih mendapat perawatan intensif, terutama untuk mencegah infeksi pada luka.  Tak hanya harus kehilangan anggota tubuh, mereka juga tak bisa berlebaran bersama keluarga dan kerabat. (Ali/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini