Sukses

Surya Paloh: Mudah-mudahan Nasdem Dapat 100 Kursi DPR

Untuk memperoleh target itu, Nasdem akan membuat trobosan baru dalam menghadapi persaingan Pemilu.

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh merasa optimis partainya mampu meraih suara tiga besar dengan target 100 kursi di DPR pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 mendatang.

"Mudah-mudahan paling tidak sedikitnya kami masuk tiga besar di Pemilu Legislatif dan mendapatkan 100 kursi DPR," kata Surya Palloh disela acara open house di kediaman Jusuf Kalla, kawasan Brawijawa, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (9/8/2013).

Bos Media Grup itu mengatakan untuk memperoleh target itu, partainya akan membuat trobosan baru dalam menghadapi persaingan Pemilu mendatang, mengingat partainya merupakan peserta baru di Pileg 2014. Hal itu dilakukan untuk menambah kepercayaan masyarakat kepada Nasdem.

"Sebagai partai baru amat sangat menyadari roda mekanisme untuk eksis tidak sekedar biasa tapi luar biasa," ujar Paloh.

Selain itu, partainya akan melakukan kegiatan kaderisasi sebagai langkah untuk memotivasi para calon anggota legislatif yang nantinya menjadi ujung tombak partai Nasdem. "Jika tidak tiga besar, maka Nasdem tidak akan mengusung Capres," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.