Sukses

Puluhan Warga Nangkring di Depan Rumah Jokowi

Puluhan warga dari sejumlah daerah berkumpul di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk bersilaturahmi

Puluhan warga dari sejumlah daerah berkumpul di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk bersilaturahmi dengan Pak Gubernur.

Jumi (19), warga Juanda, Jakarta Pusat ini sengaja datang karena mendapat kabar bahwa di rumah dinas Jokowi akan ada open house dan bagi-bagi angpao pada lebaran hari kedua ini.

"Saya datang pukul 06.00 WIB tadi. Katanya mau ada open house sama bagi-bagi angpao. Saya dapat kabarnya dari televisi," ujar Jumi yang datang bersama 2 anaknya di Taman Suropati, Jakarta, Jumat (9/8/2013).

Selain menunggu adanya open house dan bagi-bagi angpao, Jumi juga mengaku ingin bertemu langsung dengan Jokowi. "Kangen sama jokowi pengen cium tangannya sekalian mau lebaran," singkatnya.

Tak hanya Jumi, Rudi (50) warga Bogor, Jawa Barat juga berharap akan adanya open house dan bagi-bagi angpao di rumah dinas Jokowi. Rudi sudah sejak subuh pukul 05.00 WIB sudah menunggu di Taman Suropati, namun hingga kini dirinya belum juga dapat masuk ke rumah dinas Jokowi.

"Saya dari Bogor, sudah di sini dari jam 05.00 WIB. Saya dapat info dari teman saya, saya lagi tidur dibangunin. Katanya ada berkat (bagi-bagi angpao) di rumah jokowi. Mau ada open house. Makanya saya buru-buru datang ke sini," ucap Rudi.

Rencananya Rudi akan terus menunggu kepastian adanya acara open house di rumah dinas Jokowi. "Mau nunggu sampe jam 12.00 WIB, kalau nggak ada pulang. Ya gimana lagi. Kalau sampai siang ini, nggak ada paling pulang tidur. Ya kecewa ya kecewa. Rugi saya udah naik kereta jauh," tutup Rudi. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Lebaran adalah nama lain dari Hari Raya umat Islam.

    Lebaran

Video Terkini