Sukses

2 Halte Transjakarta Ditembak Orang Tak Dikenal

Penembakan terjadi di Halte Cawang Cikoko dan Cawang Ciliwung, Jakarta Timur.

Aksi penembakan halte Transjakarta kembali terjadi. Kali ini menyasar 2 halte Transjakarta, Halte Cawang Cikoko dan Cawang Ciliwung di Jakarta Timur.

"Kejadiannya sekitar 00.20 WIB dini hari tadi," kata Humas Transjakarta Sri Ulina ketika dikonfirmasi Liputan6.com, Jumat (9/8/2013).

Saat kejadian, tambah dia, petugas yang menjaga halte mendengar suara seperti kaca pecah. Petugas juga melihat adanya mobil yang merapat ke halte. Dan setelah dicek ternyata kaca sudah retak dengan lubang di bagian tengahnya.

"Yang terdapat bekas tembakan itu posisinya di pintu otomatis yang arah Pinang Ranti," kata dia. "Saat dilihat sudah terjadi retakan kaca halte, sepertinya ada lubang kecil bekas tembakan," tambah Sri.

Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi untuk diusut. "Kami laporkan ke Polsek Tebet untuk Cawang Cikoko dan ke Polsek Jatinegara untuk yang di Cawang Ciliwung," tutup Sri. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini