Sukses

[VIDEO] Bertepatan dengan Lebaran, Sisca Yofie Dimakamkan

Pemakaman wanita yang akrab disapa Sisca itu dihadiri seluruh keluarga.

Jenazah Franciesca Yofie, manajer cantik korban pembunuhan di kawasan Sukajadi Bandung dimakamkan pada Kamis siang, bertepatan dengan Hari Raya Lebaran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Kamis (8/8/2013), pemakaman wanita yang akrab disapa Sisca itu dihadiri seluruh keluarga. Tangis pun pecah saat peti jenasah Sisca dibawa menuju tempat peristirahatan terakhir di TPU Pandu, di kawasan Cicendo Bandung.

Sejumlah kerabat dan keluarga pun tak kuasa membendung air mata melepas kepergian Sisca.

Sepanjang prosesi pemakaman, keluarga Sisca terutama sang kakak tak kuasa menyembunyikan kesedihannya.

Kerabat dan sahabat tak ada yang menduga, jika manajer cantik berusia 30 tahun yang menjabat sebagai Branch Manajer sebuah perusahaan jasa keuangan itu tewas dalam kondisi memperihatinkan.

Polda Jawa Barat pun turun tangan,guna membantu Polrestabes Bandung untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis itu. Para penyidik tengah fokus pada jejaring sosial milik korban, diharapkan pemeriksaan itu sedikit memberikan titik terang.

Sisca Yofie ditemukan tergeletak di ruas Jalan Cipedes, kawasan Sukaj Jadi Bandung yang cukup sepi pada Selasa 6 Agustus petang. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Dari hasil rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi, diketahui Sisca setelah dianiaya dengan sadis oleh pelaku dengan di seret hingga 1 kilometer dari tempat kostnya di kawasan Setra Indah Utara Bandung.

Menurut tim forensik RS Hasan Sadikin, salah satu penyebab kematian Sisca adalah luka parah pada bagian kepalanya. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.