Sukses

Hadiri Open House di Istana, Prabowo: Mungkin Saya Banyak Dosa

Prabowo mengaku berhubungan baik dengan SBY. "Cuma maaf lahir batin saja, mungkin saya banyak dosanya."

Tak hanya pejabat dan duta besar negara sahabat yang menghadiri acara open house yang digelar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara. Sejumlah politisi lintas partai juga tampak hadir, salah satunya Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Cuma maaf lahir batin saja, mungkin saya banyak dosanya," kata Prabowo usai bersilaturahmi di Istana Negara, Jakarta, Kamis (8/8).

Prabowo mengatakan kehadirannya di Istana selain karena menghormati kepala negara, juga karena merasa punya hubungan baik dengan Presiden SBY. "Saya selama ini kan hubungan baik dengan Pak Presiden," tegas Prabowo.

Prabowo juga mengaku tak sempat membahas soal politik mutakhir dengan SBY. Selain waktu yang sangat sempit, momennya juga dirasa kurang pas.

"Sedang suasana Lebaran gini, masih banyak waktu, jadi sekarang Lebaran dulu," ujarnya sesaat sebelum menaiki kendaraan.

Sebelumnya, silahturahmi politik juga digelar antara SBY dan Prabowo Maret 2013 lalu. Pertemuan ini banyak menimbulkan spekulasi politik.

Kedua tokoh tersebut juga pernah bertemu pada Mei 2012 di Istana Tampak Siring, Bali, dalam rangka reuni alumni Akabri angkatan 1973. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini