Sukses

Sambut Lebaran, Warga Bekasi Gelar Takbir Keliling

Perumahan Villa Bekasi Indah I Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi menyambut hari kemenangan dengan takbir keliling perumahan.

Citizen6, Bekasi: Perumahan Villa Bekasi Indah I Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan,  Kabupaten Bekasi menyambut hari kemenangan dengan takbir keliling perumahan.

Seluruh warga Villa Bekasi Indah 1 tumpah ruah di jalan utama yang baru saja diperbaiki untuk mengikuti takbir keliling menyambut Idul Fitri 1434 H. Tua, muda, dan anak-anak dengan penuh semangat melantunkan takbir untuk memuji kebesaran Allah SWT. Dengan iringan suara beduk, rebana serta dipadu dengan berbagai alat musik yang lain semakin menambah semarak peserta takbir keliling.

Sebelumnya DKM Masjid Al Istiqomah telah mengumumkan kepada para jamaahnya lewat pengeras masjid, bila salat Idul Fitri akan dilaksanakan pada 8 Agustus 2013, pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai di lapangan samping masjid.
 
Kegiatan takbir keliling ini dilaksanakan dalam rangka memberikan dan membuka kesempatan bagi generasi muda Tambun Selatan agar tidak sampai melakukan takbir keliling dengan urak-urakan di jalanan. Selain dapat mengganggu ketertiban umum, juga untuk menghindari hal-hal  negatif yang bisa terjadi.

Di akhir acara, kegiatan takbir keliling ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Ketua Dewan Keluarga Masjid (DKM), Hanafi.

"Semoga Allah SWT mempertemukan kembali dengan Ramadan yang akan datang," ungkapnya. (Zuraid Bima/Mar)

Zuraid Bima adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini