Sukses

[VIDEO] Mobil Angkot Tabrak Pohon, Bayi 3 Bulan Terjepit

Bayi berusia tujuh bulan ini terus menangis di pangkuan sang ibu, setelah berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banjar.

Akibat sebuah kecelakaan, seorang balita sempat terjepit badan mobil angkot yang ringsek. Bayi berusia tujuh bulan ini terus menangis di pangkuan sang ibu, setelah berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banjar.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (8/8/2013), karena kecelakaan tersebut, sang bayi bersama ibunya sempat terjepit bersama di badan mobil angkot pedesaan setelah menabrak pohon di Jalan Raya Pangandaran, Jawa Barat.

Kejadian berawal saat mobil angkot sedang meluncur ke Kota Banjar, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang ingin menyalip mobil. Karena kaget, sopir angkutan banting setir hingga akhirnya menghantam pohon.

Akibat kecelakaan ini, seorang penumpang juga terluka parah di bagian kepalanya.

Kini sang sopir sudah diamankan di Polsek Banjarsari untuk dimintai keterangan. Sementara itu, pengendara sepeda motor yang menjadi penyebab kecelakaan hingga kini belum ditemukan karena langsung melarikan. (Dji/Ali).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini