Sukses

Malam Takbiran, Kebakaran Landa Jatinegara Telan 3 Korban Tewas

Kebakaran yang terjadi sejak pukul 01.30 di pemukiman warga RT 04 RW 05 Jatinegara Kaum, Jakarta Timur sudah berhasil dipadamkan.

Kebakaran yang terjadi sejak pukul 01.30 di pemukiman warga RT 04 RW 05 Jatinegara Kaum, Jakarta Timur sudah berhasil dipadamkan. Saat ini, perumahan yang dilahap si jago merah sedang dalam proses pendinginan.

Menurut petugas Suku Dinas Pemandam Kebakaran Jakarta Timur, Agus Kosasih mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi di pemukiman warga Jatinegara Kaum sudah berhasil dipadamkan. ia mengatakan tak sampai satu jam, api sudah dijinakkan.

"Sudah berhasil dipadamkan, sekarang tinggal pendinginan,"ujarnya, di Jakarta, Kamis (8/8/2013).

Kebakaran yang melanda pemukiman warga Jatinegara kaum ini setidaknya hingga dikonfirmasi telah terdapat 3 warga yang meragang nyawa. Namun, dia menambahkan saat ini korban meninggal belum bisa diidentifikasi, lantaran langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Belum ada laporan tentang identitas korban, karena langsung ditangani pihak RSCM,' jelas dia.

Kerugian, kata Kosasih belum bisa dipastikan lantaran petugas di lapangan masih fokus dalam pemadaman api. Dia menambahkan, setelah dipadamkan, baru petugas akan menghitung berapa kerugian dari kebakaran yang terjadi di Jatinegara ini. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini