Sukses

Monas Masih Sepi dari Konvoi Kendaraan Takbir Keliling

Hingga pukul 22.58 WIB, kemacetan hanya didominasi kendaraan roda dua dibanding kendaraan roda empat.

Kemacetan arus lalu lintas mulai terasa di Jalan Veteran menuju Monas ataupun sebaliknya daerah Jakarta Pusat. Kemacetan didominasi oleh kendaraan roda dua dibanding kendaraan roda empat.

Pantauan Liputan6.com hingga pukul 22.55 WIB, di kawasan Silang Monas terlihat sudah mulai banyak pengendara motor yang berboncengan dengan istri dan anak-anak. Para petugas lalu-lintas sudah mulai tampak sibuk mengatur arus lalu lintas.

Menurut salah seorang pedagang Nasi Goreng di sekitar Irti Monas, Fahmi (35), keramaian di sekitar Monas ini pada saat Takbiran sedikit terlambat. Ia menambahkan, keramaian baru hanya sebatas kendaraan roda dua saja, belum ada mobil besar yang membawa massa untuk takbiran.

"Masih belum ramai. Ini masih belum ada yang pakai mobil-mobil besar, yang massanya banyak.," ungkapnya di lingkungan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2013).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, keramaian saat malam Takbiran di Jakarta, akan berpusat di wilayah Ancol, Monas hingga Bunderan Hotel Indonesia. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini