Sukses

[VIDEO] Kecelakaan Angkot di Jalur Selatan, Balita Terjepit Mobil

Sebuah angkot jurusan Banjarsari menuju Banjar menabrak pohon.

Arus kendaraan di Cikaledong, Bandung, Jawa Barat, pada H-1 Lebaran Idul Fitri, terpantau lancar. Kendaraan yang berasal dari Jakarta maupun Bandung menuju Tasik juga terlihat normal. Begitu pula di turunan Nagreg yang juga terpantau lancar.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Rabu (7/8/2013), saat ini masih tampak terlihat sejumlah pemudik yang melintas di jalur Nagreg atau lintas selatan ini. Namun, jumlah kendaraan yang melintas tak sebanyak pada H-2 yang terpantau ada sebanyak 93 ribu kendaraan yang melintas.

Meski arus lalu lintas lancar, namun sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Pangandaran. Sebuah angkot jurusan Banjarsari menuju Banjar menabrak pohon. Sopir angkot nahas yang sarat penumpang itu mencoba menghindar dari sebuah motor yang mencoba menyalip.

Sang sopir membanting stir ke kiri dan akhirnya menabrak sebuah pohon. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Para penumpang mengalami luka ringan dan berat.

Luka cukup berat dialami seorang balita yang sempat terjepit di dashboard angkot tersebut. Balita nahas itu dirawat dan sebuah puskesmas dan akan dirujuk ke RSUD Banjar.

Sang sopir angkot saat ini sedang menjalani pemeriksaan di kantor Polsek Tasikmalaya. Sedangkan pengendara motor kabur dan tak bertanggung jawab. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.