Sukses

Tawuran Pemuda di Condet, 1 Pemuda Tewas

Akibatnya satu orang pemuda bernama Deky tewas dengan luka tebas senjata tajam. Diduga tawuran itu dipicu saling ejek.

Tawuran antarpemuda terjadi di kawasan Condet, Jakarta Timur. Akibatnya satu orang pemuda bernama Deky tewas dengan luka tebas senjata tajam. Diduga tawuran itu dipicu saling ejek.

Peristiwa berawal saat Deky dan beberapa temannya melintas di Jalan Inerbang, Condet, Jakarta Timur. Tiba-tiba mereka dilempar batu oleh sekelompok pemuda yang sedang nongkrong-nongkrong, Rabu (7/8/2013) dini hari.

Tak hanya itu, mereka juga mengejek Deky dan teman-temannya. Tak terima dilempari dan diejek, Deky kemudian memanggil teman-teman lainnya dalam jumlah yang lebih banyak untuk menyerbu kelompok pelaku.

"Saat itulah tawuran pecah. Korban terkena sabetan celurit dan parang," kata Kapolsek Kramat Jati Kompol Handini saat dihubungi, Rabu (7/8/2013).

Korban mengalami luka di bagian paha belakang dan sobek pada pundak. Deky akhirnya tewas saat perjalanan ke rumah sakit. "Dugaan kami korban kehabisan darah," tandasnya. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.