Sukses

Aiptu Dwiyatna Dimakamkan Usai Salat Zuhur

Menurut Sungkono, jenazah Dwiyatna akan dikebumikan di tanah wakaf warga. Tak jauh dari rumah duka.

Jenazah Aiptu Dwiyatna saat ini sedang disemayamkan di rumah duka, Jalan Alam Segar No 26, Kelurahan Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan. Rencananya usai Zuhur, jenazah akan dimakamkan.

"Nanti setelah Zuhur dimakamkan," kata Kapolsek Metro Cilandak Komisaris Polisi HM Sungkono di rumah duka, Pamulang, Tangerang Selatan. Jumat (7/8/2013).

Menurut Sungkono, jenazah Dwiyatna akan dikebumikan di tanah wakaf warga. Tak jauh dari rumah duka. "Dimakamkan di pemakaman tanah wakaf, dekat dari sini," kata dia.

Hal senada disampaikan keponakan almarhum, Fendi. Menurut Fendi, rencananya Aiptu Dwiyatna akan dimakamkan di TPU Griya Jakarta, Pamulang.

Pascainsiden rumah almarhum dipadati para pelayat mulai dari tetangga, teman dan ratusan aparat kepolisian. "Banyak sekali, dari pagi Wakapolres Jaksel sudah ada di sini," kata Fendi saat dihubungi Liputan6.com.

Pagi tadi Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo dan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Sudjarno sudah melayat ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Aiptu Dwiyatna menjadi korban penembakan orang tak dikenal di dekat RS Sari Asih, Jalan Otista Raya, Sasak Tinggi, Ciputat, pagi tadi sekitar pukul 04.30 WIB. Anggota Bina Masyarakat Polsek Metro Cilandak Jakarta Selatan itu ditembak saat hendak menuju tempat kerjanya.

Korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor dinas bernopol 2643-31 VII. Dia ditembak di bagian kepala belakang. Dwiyatna sempat dibawa ke UGD RS Sari Asih untuk mendapatkan pertolongan akan tetapi nyawanya tidak tertolong. (Ism/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini