Sukses

[VIDEO] H-1 Lebaran, Jalur Mudik Selatan ke Tasikmalaya Lancar

Kendaraan dari arah Bandung maupun Jakarta, yang menuju ke arah Tasikmalaya melewati Cikaledong terlihat lancar di semua arah.

Sehari menjelang Lebaran atau H-1, kondisi lalu lintas di Cikaledong, Bandung, Jawa Barat terpantau lancar. Kendaraan dari arah Bandung maupun Jakarta, yang menuju ke arah Tasikmalaya melewati Cikaledong terlihat lancar di semua arah.

Seperti ditayangkan Liputan  6 SCTV, Rabu (7/8/2013), volume kendaraan pun telah menurun. Puncaknya terjadi pada H-2 atau 6 Agustus, mencapai 93 ribu kendaraan yang melewati jalur Nagreg.

Sementara kepadatan sempat terjadi di Limbangan. Piihak kepolisian melakukan jalur one-way atau satu arah untuk mengurai kepadatan di kawasan tersebut.

Pihak kepolisian Bandung pun telah bersiaga untuk melakukan pengamanan di malam takbiran. Mereka telah bersiaga untuk mengamankan acara takbir keliling yang sering dilakukan.

Meski acara takbir keliling menggunakan mobil bak terbuka itu dilarang, namun polisi tetap akan melakukan pengawalan demi keamanan para peserta takbir. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.