Sukses

[VIDEO] Keluarga Sisca Yofie Bungkam Soal Pemakaman

Pihak keluarga juga belum memastikan waktu pemakaman Sisca.

Pembunuhan Sisca Yofie, manajer sebuah perusahaan di Kota Bandung Jawa Barat, diduga dilatarbelakangi dendam pelaku yang sudah mengenal korban dan profesional dalam menjalankan aksinya. Untuk memburu pelaku, polisi pun menerjunkan tim khusus.

Namun seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV Rabu (7/8/2013), hingga kini belum ada informasi jenazah Sisca itu hendak dimakamkan di mana. Bahkan pihak keluarga juga belum memastikan waktu pemakamannya. Mereka masih bungkam dalam suasana duka, dan tak mau memberikan keterangan.

Sisca dibunuh dengan cara sadis. Ia dianiaya terlebih dahulu sebelum diseret 2 pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Sisca diseret sekitar 500 meter dari rumah kontrakannya. Ia lalu dibiarkan tergeletak begitu saja di pinggir jalan dalam keadaan bersimbah darah dan tak berdaya.

Sosok Sisca yang bekerja sebagai branch manager PT Serena Multifinance itu dikenal sebagai sosok yang baik, sehingga keluarga seolah tidak percaya ada orang yang begitu tega membunuhnya dengan cara yang begitu kejam. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.