Ungkap Kasus Pembunuhan Sisca Yofie, Polisi Bentuk Tim Khusus

  • Peristiwa
  • 0
  • 07 Agu 2013 09:49
Kepolisian Bandung menerjunkan tim khusus untuk memburu pelaku dann mengungkap kasus pembunuhan Sisca Yofie, manajer perusahaan multifinance, di kawasan Sukajadi.

Dari keterangan sejumlah saksi dan barang bukti yang dikumpulkan termasuk rekaman CCTV, polisi menduga kasus pembunuhan sadis itu
dilatarbelakangi motif dendam. Selain itu, pelaku juga diduga sudah mengenal korban dan profesional saat menjalankan aksi.

Polisi sudah meminta keterangan dari 10 saksi, termasuk pemilik rumah kos korban dan dua rekan kerja korban. Kapolrestabes Bandunng Kombes Pol Sutarno mengatakan, Rabu (7/8/2013), "Dari hasil keterangan sejumlah saksi tersebut, pelaku pembunuhan dipastikan berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor."

Hasil rekaman CCTV memperlihatkan Sisca dianiaya dengan sadis kemudian diseret pelaku dengan sepeda motor sejauh 500 meter, sebelum akhirnya tewas di perjalanan menuju rumah sakit, Senin 5 Agustus malam.

Berdasarkan hasil identifikasi, Sisca mengalami luka parah di bagian wajah dan sekujur tubuhnya akibat tusukan senjata tajam dan benda tumpul.  (Tnt/Yus)

Credit: Tanti Yulianingsih


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler