Sukses

Kapolri Datangi RS Polri, Cek Otopsi Jenazah Aiptu Dwiyatna

Saat tiba di RS Polri, Timur Pradopo langsung memasuki ruang otopsi. Di dalam ruang itulah jenazah Aiptu Dwiyatna diotopsi.

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo mendatangi RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Timur melihat kondisi jenazah anggota Binmas Polsek Cilandak, Aiptu Dwiyatna yang tewas ditembak orang tak dikenal sekitar pukul 05.00 WIB di Ciputat, Tangerang Selatan, pagi tadi.

Pantauan Liputan6.com, Timur Pradopo tiba di RS Polri, Kramatjati, sekitar pukul 09.00 WIB, Jakarta Timur, Rabu (7/8/2013). Timur datang bersama beberapa petinggi Mabes Polri.

Salah satu yang terlihat yakni Wakapolda Metro Jaya Brigjen Sudjarno. Tetapi tidak terlihat Kepala Bareskrim Komjen Pol Sutarman.

Saat tiba di RS Polri, Timur Pradopo langsung memasuki ruang otopsi. Di dalam ruang itulah jenazah Aiptu Dwiyatna menjalani otopsi dari pihak rumah sakit.

Aiptu Dwiyatna tewas ditembak dalam perjalanan berangkat kerja. Peristiwa terjadi Jalan Otista Raya, Ciputat. Saksi yang mendengar dan melihat, langsung membawa korban ke RS Sari Asih, Sasak Tinggi, Ciputat.

"Korban mendapat luka tembakan di bagian kepala belakang langsung dilarikan ke rumah sakit dan meninggal di sana," tambah Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto. (Ism/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini