Sukses

[VIDEO] `Jika Ada yang Jenguk Freddy Budiman, Itu Bohong`

Freddy Budiman sedang menjalani masa isolasi selama 14 hari di LP Nusakambangan.

Pihak Kementerian Hukum dan HAM menyatakan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman, tidak boleh dikunjungi oleh siapa pun. Gembong narkoba ini tengah menjalani masa isolasi.

"Tidak dibenarkan untuk dikunjungi siapapun. Jika ada kabar bahwa ada yang mengunjunginya, itu hanya isapan jempol belaka (bohong)," kata Plt Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham Bambang Krisbanu, seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (7/8/2013).

Freddy Budiman sedang menjalani masa isolasi selama 14 hari di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Nusakambangan. Ini dilakukan sebagai hukuman atas ditemukannya 5 paket sabu di tubuh Freddy saat dia dipindahkan ke LP Nusakambangan dari Lapas Narkotika Cipinang.

Sebelumnya Freddy juga terjerat kasus bilik asmara, seperti yang dilontarkan model sekaligus mantan teman wanitanya Vanny Rosyane. Hal ini pun berujung pada pemindahannya ke Nusakambangan dan pencopotan Kalapas Narkotika Cipinang Thurman Hutapea. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini