Ungkap Pembunuh Sisca, 4 Orang Diperiksa Malam Ini

on

Polisi bekerja keras untuk memecahkan kasus tewasnya Sisca Yofie, wanita berusia 34 tahun, tak jauh dari kontrakannya di Jalan Setra Indah Utara, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

"Malam ini kita akan memeriksa 4 orang saksi lagi, dari masyarakat," ujar Kepala Kepolisian Sektor Sukajadi Ajun Komisaris Polisi Sumi, dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Selasa (6/8/2013) malam.

Dijelaskan Sumi, pemeriksaan pada prinsipnya terus dilakukan setiap kali ada informasi tentang adanya buksi atau saksi baru. "4 orang ini mungkin melihat sesuatu yang belum kita ketahui, yang jelas semua informasi kita kumpulkan," tegas Sumi.

Sebelumnya, lanjut Sumi, pihaknya juga sudah memeriksa sejumlah saksi lainnya. "Tadi juga sudah memeriksa teman sekantor korban, sudah selesai. Sekarang yang dari masyarakat," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajer sebuah perusahaan keuangan ini ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan di kawasan Sukajadi, Bandung. Sisca dibunuh secara sadis dengan diseret motor dan dibacok. (Ado)







Credit Ado

Suka artikel ini?

0 Comments