CCTV Rekam Detik-detik Sisca Yofie Diseret Motor Hingga Tewas

By Raden Trimutia Hatta

on Aug 06, 2013 at 17:11 WIB

Kasus pembunuhan sadis terhadap manajer sebuah perusahaan multifinance, Sisca Yofie, di Bandung mulai menemui titik terang. Dua rekaman CCTV milik warga Jalan Cipedes merekam detik-detik penganiayaan terhadap wanita 34 tahun itu.

Dalam rekaman yang didapat petugas Kepolisian Resor Sukajadi, Bandung, memperlihatkan adanya dua motor yang melintas kencang di jalan yang rusak dan berlubang tersebut. Penumpang di salah satu motor tampak menyeret korban dengan menjambak rambutnya.

"Terlihat motor melintas kencang menyeret korban," ungkap Kapolsek Sukajadi AKP Sumi saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (6/8/2013).

"Tapi CCTV belum bisa menunjukan jenis motornya, karena kondisi malam hari, gelap tanpa penerangan. Wajah pelaku juga tak kelihatan," imbuh AKP Sumi.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara dipastikan pelaku menyeret Sisca Yofie dengan menggunakan sepeda motor sejauh 1 kilometer.

Sementara, warga yang berada di sekitar TKP mengungkap, saat ditemukan kondisi wanita 34 tahun itu sangat mengenaskan namun masih dalam keadaan bernyawa. Korban sempat berada di lokasi sekitar satu jam setengah lamanya sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit dan meninggal dalam perjalanan. (Mut/Ism)

Credit Ism

Suka artikel ini?
Raden Trimutia Hatta
Raden Trimutia Hatta

  Full bio »

0 Comments